Comments 
  • baron, 05 Aug 2014
    printer saya Canon iP2700,lebih dari setaon pake infus PINK...skarang warna hitam gak keluar kalo wat ngeprint teks dengan kualitas standart....tp bisa muncul kalo pake kualitas foto.apakah catride harus di ganti,biayanya berapa om???thanks
    admin, 25 Aug 2014
    harga cartridge original per hari ini yg black 180.000,- harga bisa berubah ubah sewaktu2. bisa bawa dulu untuk dicek lebih lanjut, siapa tau tidak harus ganti, thx
  • Wenas Navy, 23 Jul 2014
    Min.. ane mau cari" printer nih.. tertarik sama Canon MP258 all in 1.. Untuk harga printer MP 258 ngga pake infus, atw + infus n Pembuangan brapa yaa min ?? itu infusnya sudah termasuk tintanya atw belum min ?? kalo belum kalo + tintanya juga jadi berapa ?? Dan kira" bagus ngga tuh min MP 258 dijadiin infusan ?? ada kendalanya atw perawatannya seperti apa min ?? Maaf yaa min banyak tanya.. hehe.. Tx PINK..
    admin, 25 Aug 2014
    MP258 sudah discontiniu lama sekali. penggantinya MP237 plus infus plus pembuangan Rp.900.000,- harga per hari ini, dan bisa berubah ubah sewaktu2. untuk perawatan akan dijelaskan secara langsung live di outlet saat pemasangan atau pembeliannya, thx
  • susanto, 27 Jun 2014
    untuk printer HP psc 1210 apakah bisa di infus? berapa harganya? lalu untuk ip2770 sekarang printer + infusnya brapa harganya?
    admin, 10 Jul 2014
    printer HP untuk diinfus kurang begitu stabil biasanya (harus disiplin dalam pemakaian, cepit-buka selang infusannya). untuk harga per hari ini, IP2770+infus Rp.610.000,-
  • rahmad, 26 Jun 2014
    mau nanya. printer epson c45 saya tak mau keluar tintanya. padahal sudah menggunakan ciss epson 45. mhn pencerahannya. terima kasih
    admin, 10 Jul 2014
    kemungkinan besar masalah di head unit C45 bapak. apalagi printer itu termasuk printer lama, rata2 headnya kering. mungkin bisa bawa ke outlet terdekat untuk cek, thx
  • Ahmad Mulyadi, 14 Jun 2014
    malm gan saya da masalah ni, saya telat nutup saluran selang ke catridge, masalahnya tinta kuning sama biru gx turun gan please gan bantu saya... mohon dengan sangat...
    admin, 16 Jun 2014
    coba skrg tutup tabung dan cepitan selang (karet) dibuka semua. setelah itu lakukan "head cleaning". menu head cleaning ada di PC. Printer&Faxes - tipe printer klik kanan - maintenance - head cleaning. semoga membantu
  • wa-print, 08 Jun 2014
    kapan dibuka CABANG DI BOGOR KOTA Hormat, wa-print
    admin, 11 Jun 2014
    jika memungkinkan, akan segera dibuka. untuk sekarang masih belum. thx
  • edy, 03 Jun 2014
    mau tanya kalau canon PIXMA MX 397 mau di infus bisa ndak yach ...dengan syarat fungsi fax nya tetap jalan dgn menggunakan tinta infus tersebut ....sebagian technisi printer bilang tdk bisa karna fungsi fax nya hilang sedangkan sebagian technisi lagi bilang bisa dan fungsi fax nya bisa berjalan normal ...mana yang bener ...
    admin, 11 Jun 2014
    untuk sekarang, masih harus menggunakan indikator tinta aslinya untuk penggunaan fax. untuk cara supaya fax masih tetap berfungsi dengan menggunakan tinta ori yg sudah habis indikatornya, akan segera kita coba cari caranya, thx
  • jhon hendri, 12 May 2014
    Boss mg 2570 bisa dipake infus gk..klu dipasang apa efek nya..
    admin, 11 Jun 2014
    bisa... cuman tidak akan ada saluran pembuangan, jadi ibarat printer HP diinfus, thx
  • Arafieck , 11 May 2014
    mau tanyak pak, untuk modif printer canon ix6560, kena brapa pak, untuk daerah surabaya! trimakasih
    admin, 11 Jun 2014
    modif ix6560 plus pembuangan di Pink surabaya 200ribu. thx
  • farizal, 02 Apr 2014
    catridge epson c45 black brp hrg ya
    admin, 11 Jun 2014
    satu set catridge c45 refillable 50ribu.
  • jati permana, 25 Mar 2014
    Gan hp deskjet 1000 apa bisa dibikin infus?kalo bisa berapa harga infusnya?kalo di bekasi dimana belinya?terimakasih
    admin, 11 Jun 2014
    HP kalau mau diinfus, harus berhati2 dengan cara pakainya, selepas pakai harus lgsg dicepit selangnya. dan untuk printer HP kita tidak bisa buat saluran pembuangan, thx
  • Yanputra, 08 Mar 2014
    saya megunakan printer Canon MP 237 pakai Imfus baru beberapa bulan saja sudah ada ganguan tita hitan nya bergaris dantidak jelas tulisanya. bagai mana cara mengatasinya Terimakaish.
    admin, 11 Jun 2014
    coba di head cleaning. menu untuk itu ada di "maintenance" di pc anda. thx
total: 128 data

Leave a New Comment


*
*

*

CAPTCHA Image


* = must be filled
Featured Product
  • Plong ID Card ( YATAI ) 
  • Dye Ink for Epson 500 ml 
  • C110 , T30 
  • 1290 
  • T60,1390 
  • C58 , CX2800 
  • UV Dye Ink for Epson 250 ml 
  • Dye Ink for Epson 100 ml 
  • C61 , C63 , C65 , C67 
  • Dye Ink for Canon 1 Lt 
Online Support
Who's Online

We have 2 user(s) online
You are visitor #219754